IT Deployment Team

Jumat, 07 Juni 2013

SQL Server Agent Account Proxy

Jika Anda memiliki pengalaman dengan Jaringan Saya yakin Anda telah mendengar tentang Proxy Server sebelumnya. Proxy Server bertindak sebagai perantara antara klien, dan permintaan sumber daya untuk klien.
Agen SQL Server memiliki fitur proxy yang bekerja dengan cara yang sama. Bila Anda menambahkan akun Proxy SQL Anda membiarkan pekerjaan Agen SQL Run-As” account ditentukan.
Mengapa kita ingin? Ini adalah sangat umum “gotcha bagi orang-orang ketika mereka pertama kali mulai Menyiapkan SQL Agen Jobs. Paket ini berjalan dengan sukses dalam lingkungan PENAWARAN, tapi kemudian gagal ketika mereka menyebarkan paket dan jadwal pekerjaan untuk menjalankan. Ini tidak biasa untuk paket-paket kami untuk meminta akses ke sumber daya melalui sistem file, atau bahkan di server lain. Sangat sering kita tidak ingin hanya mengangkat akun NETWORKSERVICE digunakan untuk menjalankan SQL Server agen Jobs. Jadi waktu untuk menjalankan pekerjaan sebagai orang lain dengan Kredensial Tersimpan.
Catatan Singkat: T-SQL Jobs tidak akan Jalankan-Sebagai Pengguna Proxy. Mereka akan berjalan dengan kredensial keamanan dari Job Pemilik.
Pertama-tama, Kita akan membutuhkan Kredensial untuk Proxy menggunakan:

Untuk Membuat Kredensial, Memperluas Keamanan, kemudian Kredensial Klik kanan dan pilih Bukti Baru
Anda dapat Sebutkan Kredensial apa pun yang Anda suka, tetapi pastikan untuk menggunakan account yang Anda tahu dengan hak yang cukup untuk menjalankan Jobs Anda.
Selanjutnya kita akan membuat Proxy Baru, dengan Memperluas SQL Server Agent, kemudian Mengklik kanan Proxy dan memilih Proxy Baru


When you create the Proxy you can Name it whatever you want, but the Credential Name is what ties it to the Credentials
Also, ironically the Credentials never verify the account you setup, but the Proxy confirms it’s a valid account, so you won’t know if you messed up until now.

Sekarang Akun Proxy Anda harus menunjukkan di mana pun itu ditugaskan untuk digunakan

Ketika kita menyiapkan kita Pekerjaan sekarang kami memiliki pilihan tambahan yang tersedia di Run As lapangan

Itu saja! Tentu saja hal lain lagi jika Anda menggunakan akun Domain dengan kebijakan password di tempat Anda akan perlu untuk memperbarui sandi untuk Kredensial Anda secara manual.
semoga bermanfaat..!!

Tidak ada komentar: