IT Deployment Team

Jumat, 07 Juni 2013

Meningkatkan Pertahanan Keamanan Anda Dengan Going On Offense Menggunakan Backtrack Linux

saya terus-menerus mendengar tentang ancaman keamanan baru dan perusahaan yang telah dilanggar. Dengan demikian, itu bisa dimengerti bagi sebagian dari kita menjadi paranoid tentang keamanan untuk mencegah kemungkinan serangan. Jika Anda tidak setidaknya sedikit paranoid kecil, Anda mungkin ingin membaca tentang situs yang adalah yang terakhir untuk memiliki password yang dicuri dari.
Bahkan jika Anda memiliki langkah-langkah keamanan yang baik di tempat untuk komputer Anda, Anda juga harus menempatkan penekanan yang sama berat pada jaringan rumah Anda, karena malapetaka bisa terjadi bagi siapa saja yang dapat menemukan jalan mereka masuk Dalam rangka untuk mengetahui apakah Anda memiliki cukup keamanan diatur untuk jaringan Anda, Anda akan membutuhkan alat yang tepat.
Tentang Backtrack Linux
backtrack linux
backtrack-linux. adalah distribusi Linux yang mengkhususkan diri dalam penetrasi jaringan. Distribusi ini didasarkan dari Ubuntu, tapi juga meliputi array yang sangat besar pengujian alat di luar kotak serta patch lain yang diperlukan seperti driver nirkabel tweak.
Sementara Backtrack Linux dimaksudkan untuk digunakan dalam lingkungan LiveDVD, masih dapat diinstal ke hard drive komputer, yang mungkin dianjurkan jika Anda hanya menggunakan sistem tersebut untuk penetrasi jaringan, karena Anda kemudian akan dapat menginstal update perangkat lunak yang disertakan
Memulai
Ketika Anda pertama kali boot dari CD, Anda akan perlu mengambil beberapa langkah sederhana untuk masuk ke GUI Backtrack itu. Power pengguna tidak akan perlu untuk memulai lingkungan desktop jika mereka memilih untuk tidak, tetapi mereka yang lebih baru untuk Mundur dan / atau Linux harus melakukannya.
backtrack linux security
Dalam kasus Anda mendapatkan “boot:” prompt di awal, hanya tekan enter dan akan terus boot up.
backtrack linux security
Hal ini kemudian akan datang ke menu boot, di mana Anda memiliki sejumlah pilihan yang berbeda. Anda dipersilakan untuk menggunakan salah satu dari mereka jika Anda membutuhkan mereka, tetapi jika tidak saya akan pergi dengan yang pertama, seleksi default.
backtrack linux security
Backtrack akan terus memuat sampai mencapai prompt baris perintah. Dari sini, kuasa pengguna dapat menjalankan perintah dengan program yang sudah diinstal pada DVD. Namun, jika Anda ingin GUI, Anda akan hanya perlu memasukkan startx dan tekan enter, dan lingkungan desktop Anda harus memulai.
alat
backtrack linux
Salah satu hal yang membuat Backtrack begitu terhormat sebagai penetrasi paket pengujian jaringan adalah bahwa hal itu mencakup hampir setiap alat yang mungkin Anda inginkan untuk pekerjaan itu. Hanya melihat melalui menu, dan Anda akan melihat bahwa pemilihan perangkat lunak sangat disesuaikan untuk tujuan yang dimaksudkan.
Jika Anda melihat kategori Backtrack dalam menu Aplikasi, Anda akan melihat daftar lengkap semua program yang diinstal, dan ada pasti banyak dari mereka. Ada banyak tutorial di Internet yang dapat mengajarkan Anda bagaimana menggunakan mereka semua, tapi awal yang baik akan saya pandu untuk retak jaringan nirkabel WEP-dilindungi….!!!
semoga bermanfaat.. :)

Tidak ada komentar: